Saturday 23 August 2014

CARA Download FIFA 14



Ini info tentang tutorial nge download FIFA 14 versi Pc check it out :D


Pengalaman emosi mencetak gol besar dalam EA SPORTS ™ FIFA 14. Permainan bermain cara pertandingan sepak bola besar yang diperebutkan, dengan inovasi untuk gameplay penghargaan yang menginspirasi para penggemar untuk membangun bermain melalui lini tengah, mendikte tempo pertandingan.Rasakan ketegangan saat kemungkinan diciptakan, dan mengalami sensasi memukul kembali bersih. Fitur baru yang disebut murni tembakan dan sistem fisika bola baru akan mengubah menembak, membuat setiap percobaan tembakan merasa nyata, dan ketika pemain terhubung dengan pemogokan sempurna, merasa menggembirakan. FIFA 14 memberikan terlibat fitur online dan layanan hidup yang menghubungkan penggemar detak jantung olahraga — dan saling — melalui EA SPORTS Football Club. FIFA 14 adalah jaringan sosial sepak bola, dimana penggemar terhubung, bersaing dan berbagi dengan jutaan orang lain di seluruh dunia.
download fifa 14
FIFA 14
Fitur.

Murni Shot-Shooting telah berubah. Pemain memiliki kecerdasan untuk menyesuaikan sudut mereka langkahnya dan pendekatan untuk mencari posisi terbaik untuk memukul kembali bersih. Baik memukul bola merasa memuaskan dan tujuan yang bermanfaat. Serta kualitas pemogokan, pemain bisa sekarang menembak sementara kehilangan keseimbangan atau terburu-buru.

Real bola fisika-Strike bola dengan lebih banyak kekuatan dan kemahiran. Fisika realistis bola sekarang menentukan lintasan bola dalam permainan, memungkinkan pemain untuk memukul bola dengan kekuatan dari jarak jauh, bor rendah naik gambar dengan akurasi, dan ledakan mencelupkan atau sejak tembakan, seperti sepak bola nyata.

Melindungi The Ball — Mendominasi lini tengah dan mendikte tempo pertandingan. Menangkis-off dan memblokir pembela dari bola sementara dribbling pada kecepatan apapun. Melindungi bola dari lawan untuk bermain melalui lini tengah dan mendikte kecepatan pertandingan. Plus, keluar otot lawan untuk posisi sebelum menerima bola, kemudian giliran pembela untuk mengukir peluang.

Rekan setimnya intelijen — Pengambilan keputusan yang lebih baik memberikan menandai ketat, cerdas dan ditingkatkan pelacakan dijalankan. Pembela mengenali kesempatan untuk memberikan dukungan dan memenangkan kembali kepemilikan. Menyerang pemain memiliki cara-cara baru untuk mengakali lawan mereka dan memecah pertahanan ketat, lebih cerdas dengan menciptakan ruang untuk diri mereka sendiri, berlari sepanjang backline dan memeriksa langkah mereka.

 

FIFA 14 PC Ultimate Edition.

Sprint menggiring bola berubah — Utilise cepat, ledakan pemotongan dan berubah untuk mengalahkan pembela satu-satu sambil berlari dengan bola. Pemain dapat memindahkan ke segala arah, menjaga momentum alami dan mempertahankan kepemilikan bola.

Variabel menggiring bola sentuhan — The pertama menyentuh kontrol dari dribbling bervariasi sentuhan pemain ketika dribbling dengan kecepatan. Pemain terampil memiliki sentuhan dan kontrol untuk menonjol sementara pemain kurang terampil akan mengalami lebih sedikit sentuhan yang sempurna dan more ketidakpastian dribbling, menciptakan peluang untuk pembela untuk memenangkan kembali kepemilikan, dan menempatkan penekanan pada bangunan bermain melalui lini tengah.

2 kesempatan Tackles — zona menangani telah diperluas untuk mengaktifkan pembela untuk menggabungkan berbagai jenis tackles, pulih dari tackles tidak terjawab dengan cepat, dan memiliki kesempatan kedua untuk bersaing untuk bola dalam menangani setiap situasi.

Curling mengandangkan melalui bola-pemain memiliki kemampuan untuk curl bola di sekitar lawan untuk memberikan presisi Tiket ke rekan tim atau mengirim bola ke ruang angkasa.

Keterampilan permainan-praktek persaingan mode yang memungkinkan pemain untuk belajar atau menguasai keterampilan dasar yang diperlukan untuk bersaing di FIFA 14. Menjadi pemain yang lebih baik, lebih cepat, tidak peduli apa tingkat keahlian Anda, bersaing dengan diri sendiri atau teman-teman dalam permainan-permainan mini baru.

 

FIFA 14 PC Ultimate Edition.

Modus karir — Mencari bakat sepanjang tahun dengan baru Pramuka jaringan Global yang membawa dunia profesional Pramuka hidup. Mengembangkan dan memperbaiki jaringan pemanduan Anda sendiri. Mengevaluasi pemain sepak bola untuk mengungkap atribut dari pemain yang bisa menyokong Skuad Anda selama jendela transfer. Hub baru memberikan navigasi yang mudah, lebih sedikit gangguan dan tinggal Kepanduan laporan.

Keaslian lengkap — Semua keaslian EA SPORTS dikenal dengan lisensi resmi klub, Liga, dan lebih dari 15.000 pemain.

fifa 14
FIFA 2014

Persyaratan sistem :

  • Persyaratan sistem minimum
  • OS: Windows Vista SP1 / Windows 7/8
  • CPU: 1.8 GHz Core 2 Duo
  • RAM: 2GB RAM untuk Windows Vista & Windows 7/8
  • Disc Drive: DVD-ROM 8 x kecepatan
  • Harddisk: GB 8.0, dengan ruang tambahan yang diperlukan untuk disimpan permainan dan instalasi DirectX 9.0c
  • Video: 3D dipercepat 256 MB video card dengan dukungan untuk Pixel Shader 3.0
  • Minimal didukung kartu Video: ATI Radeon HD 3600, NVIDIA GeForce 6800GT
  • Kartu suara: Kompatibel dengan DirectX 9.0c
  • DirectX: 9.0c
  • Masukan: Keyboard, Mouse, analog Dual gamepad, VOIP Headset
  • Online Multiplayer: pemain 2-22, 512 Kbit/dtk atau lebih cepat
  • Satu sistem Multiplayer: 2-5 pemain pada 1 PC
Nah Kalo mau Download Fifa 14 ini nih situs resminya http://www.easports.com/fifa/custom/fifa14-demo

 Liat dulu persyaratan nya udah sesuai belum? :D. THANKS FOR READ BECAKAPERS :D

Persyaratan sistem yang dianjurkan :

  • OS: Windows Vista SP1 / Windows 7/8
  • CPU: Intel Core 2 Quad Q6600 2.4g / AMD Athlon II X 4 600e 2.2g
  • RAM: 2GB RAM untuk Windows Vista & Windows 7/8
  • Disc Drive.

0 comments:

Post a Comment