Friday 29 August 2014

BARCA HISTORY

                            FC BARCELONA

                            Fcbarcelona.png
                         
                         MES QUE UN CLUB

Sedikit Info Tentang FC Barcelona, karena saya juga cules :D


Fútbol Club Barcelona, juga dikenal sebagai Barcelona atau Barça, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis diBarcelona, Katalonia, Spanyol.
Didirikan pada tahun 1899 oleh sekelompok Swiss, Inggris dan Catalan, pemain yang dipimpin oleh Joan Gamper, klub telah menjadi simbol budaya Catalan dan Catalanism, maka motto "Més que un club" (Lebih dari klub). Tidak seperti banyak klub sepak bola lainnya, para pendukung memiliki dan mengoperasikan Barcelona. Ini adalah klub sepakbola kedua terkaya di dunia dalam hal pendapatan, dengan omset tahunan sebesar $ 613.000.000 dan ketiga yang paling berharga, senilai $ 2,6 miliar. lagu kebangsaan resmi Barcelona adalah "Cant del Barça", yang ditulis oleh Jaume Picas dan Josep Maria Espinas.
Klub ini masuk menjadi peserta Primera División (Divisi Utama) sejak tahun 1928, dan bersama-sama Real Madrid danAthletic Bilbao menjadi tim yang tak pernah terdegradasi ke Segunda División (Divisi Dua). Klub ini juga menjadi klub yang menjuarai liga Spanyol pertama kali. Dengan persembahan 21 gelar Liga Spanyol, 25 gelar Copa del Rey, 10 gelar Piala Super Spanyol, 4 gelar Liga Champions Eropa, 4 gelar Piala UEFA, 4 gelar Piala Super Eropa, FC Barcelona menjadi salah satu tim tersukses di SpanyolEropa, dan dunia. Bukti paling nyata ketika pada tahun 2009 FC Barcelona berhasil menjadi klub Spanyol pertama yang berhasil meraih gelar Treble (juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions). Dilanjutkan dengan raihan gelar Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan FIFA Club World Cup untuk melengkapi raihan gelarnya menjadi Sextuples. Barcelona merupakan klub sepak bola pertama di dunia yang melakukan raihan ini. Fans Barca juga sering dipanggil Culés.
Barcelona adalah salah satu tim yang paling didukung di dunia, dan memiliki fanbase terbesar di antara semua tim olahraga besar di semua jaringan sosial (dengan lebih dari 47 juta fans di Facebook, sekitar 10 juta pengikut di Twitter, dan lebih dari 6 juta di Google+). Pemain Barca ini telah memenangkan catatan jumlah penghargaan Ballon d'Or (10), serta catatan jumlah penghargaan FIFA World Player of the Year (7). Pada tahun 2010, klub membuat sejarah ketika tiga pemain yang datang melalui akademi nya (MessiIniesta & Xavi) terpilih sebagai tiga pemain terbaik di dunia, setelah mengantongi tempat teratas di FIFA Ballon d'Or, prestasi belum pernah terjadi sebelumnya untuk pemain dari sekolah sepak bola yang sama.

Julukan cules untuk pendukung Barcelona berasal dari cul Katalan (bahasa Inggris : ass), sebagai penonton di stadion pertama, Camp de la Industria, duduk dengan culs mereka atas berdiri. di Spanyol, sekitar 25% dari populasi dikatakan Barca simpatisan, kedua di belakang Real Madrid, didukung oleh 32% dari populasi. Sepanjang Eropa, Barcelona adalah favorit klub pilihan kedua . Jumlah keanggotaan klub ini telah melihat peningkatan yang signifikan dari 100.000 pada musim 2003-04 menjadi 170.000 pada bulan September 2009, kenaikan tajam yang disebabkan oleh pengaruh Ronaldinho dan strategi media kemudian presiden Joan Laporta yang berfokus pada Spanyol dan Inggris media online.
Selain keanggotaan, per Juni 2010 ada 1.335 klub penggemar resmi terdaftar, disebut penyes, di seluruh dunia. Klub-klub penggemar mempromosikan Barcelona di wilayah mereka dan menerima penawaran bermanfaat ketika mengunjungi Barcelona. Klub ini telah memiliki banyak orang terkemuka di antara para pendukungnya, termasuk Paus Yohanes Paulus II, yang adalah anggota kehormatan, dan mantan perdana menteri Spanyol José Luis Rodríguez Zapatero. FC Barcelona memiliki kedua rata-rata kehadiran tertinggi klub sepak bola Eropa hanya di belakang Borussia Dortmund.

Dalam sebuah liga nasional di suatu negara, sering terdapat persaingan sengit antara dua tim terkuat, dan ini terutama terjadi di La Liga, di mana pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona dikenal sebagai "Pertemuan Klasik" (El Clásico). Sejak awal kompetisi nasional dimulai, kedua klub sering dipandang sebagai pencerminan/wakil dari dua daerah berbeda di Spanyol: Catalunya dan Castilla, serta dari dua kota. Persaingan ini mencerminkan berbagai hal, termasuk ketegangan politik dan budaya antara Catalunyadan Castilla yang merupakan gambaran umum dari Perang Saudara Spanyol.
Selama era kediktatoran Miguel Primo de Rivera dan terutama Francisco Franco (1939—1975), semua budaya regional ditekan. Semua bahasa daerah yang dipakai di wilayah Spanyol, kecuali bahasa Spanyol (Castilla), secara resmi dilarang. Simbolisasi keinginan rakyat untuk kebebasan Catalunya membuat Barcelona menjadi "lebih dari sekadar klub sepak bola" (més que un club) untuk masyarakat Catalan. Menurut Manuel Vázquez Montalbán, cara terbaik untuk orang Catalan untuk menunjukkan identitas mereka adalah dengan bergabung dengan Barcelona. Hal ini lebih kecil risikonya daripada bergabung dengan gerakan anti-Franco, dan memungkinkan mereka untuk mengekspresikan ketidakpuasan mereka.
Di sisi lain, Real Madrid secara luas dilihat sebagai perwujudan dari sentralisme berdaulat dan rezim fasis di tingkat manajemen dan di bawahnya. Santiago Bernabeu yang menjadi presiden klub merupakan seorang pejuang untuk los nacionales. Namun, selama Perang Saudara Spanyol, anggota kedua klub seperti Josep Sunyol (Barcelona) dan Rafael Sánchez Guerra (Real Madrid) menyerah di tangan para pendukung Franco.
Selama tahun 1950, persaingan tersebut memburuk saat ada kontroversi seputar transfer Alfredo Di Stéfano, yang akhirnya bermain untuk Real Madrid dan merupakan kunci kesuksesan mereka berikutnya. Pada era 1960-an, kedua klub kemudian bertemu pada Piala Champions lebih dari dua kali dan pada tahun 2002, pertemuan antara klub Eropa dijuluki sebagai "Pertandingan Abad Ini" oleh media Spanyol, dan disaksikan oleh lebih dari 500 juta orang di seluruh dunia.

El derbi Barceloní

Saingan lokal Barca selalu Espanyol. Blanc -i- Blaus, menjadi salah satu klub yang diberikan patronase kerajaan, didirikan secara eksklusif oleh penggemar sepak bola Spanyol, tidak seperti sifat multinasional papan utama Barca. Pesan pendiri klub itu jelas anti-Barcelona, dan mereka tidak setuju melihat FC Barcelona sebagai tim asing. Persaingan itu diperkuat dengan apa yang Catalonians melihat sebagai wakil provokatif Madrid. Tanah asli mereka di distrik makmur Sarrià.
Secara tradisional, terutama selama rezim Franco, Espanyol terlihat oleh sebagian besar warga Barcelona sebagai klub yang dibudidayakan semacam kepatuhan kepada otoritas pusat, kontras dengan semangat revolusioner Barca . Pada tahun 1918 Espanyol memulai kontra - petisi terhadap otonomi, yang pada saat itu telah menjadi masalah yang bersangkutan. Kemudian, sebuah kelompok pendukung Espanyol akan bergabung dengan Falangis dalam perang sipil Spanyol, berpihak kepada fasis. Meskipun perbedaan-perbedaan dalam ideologi, DerbERBI selalu menjadi lebih relevan bagi para pendukung Espanyol dibandingkan Barcelona karena perbedaan dalam tujuan . Dalam beberapa tahun terakhir persaingan menjadi kurang politik, Espanyol diterjemahkan sebagai nama resmi dan lagu dari Spanyol ke Bahasa Katalan.
Meskipun itu adalah yang paling dimainkan derby lokal dalam sejarah La Liga, juga yang paling tidak seimbang, dengan Barcelona sangat dominan. Dalam tabel liga, Espanyol hanya berhasil untuk mengakhiri di atas Barca tiga kali dalam hampir 70 tahun dan hanya semua - Katalan final Copa del Rey dimenangkan oleh Barca pada tahun 1957. Espanyol memiliki penghiburan mencapai margin terbesar menang dengan 6-0 pada tahun 1951. Espanyol mencapai menang 2-1 melawan Barca selama musim 2008-09, menjadi tim pertama yang mengalahkan Barcelona di Camp Nou pada musim treble - kemenangan mereka.

Pada 28 Agustus 2013, Barcelona telah memenangkan 22 La Liga, 26 Copa del Rey, 11 Supercopa de España, 3 Copa Eva Duarte dan 2 piala Copa de la Liga, serta menjadi pemegang rekor untuk Orang empat kompetisi . Juga Mereka telah memenangkan 4 Liga Champions , rekor 4 Piala Winners UEFA, 4 Piala Super UEFA dan dua rekor Piala Dunia Antarklub FIFA. Mereka juga memenangkan rekor 3 Piala Inter - Cities Fairs, Dianggap pendahulu ke Piala UEFA - Liga Eropa.
Barcelona adalah satu-satunya klub Eropa Untuk Telah memainkan sepakbola kontinental setiap musim sejak 1955, dan salah satu dari tiga klub Untuk Apakah pernah terdegradasi dari La Liga , Seiring dengan Athletic Bilbao dan Real Madrid. Pada tahun 2009, Barcelona menjadi klub pertama di Spanyol untuk memenangkan treble terdiri dari La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions . Pada tahun yang sama, juga mMenjadi klub sepakbola pertama yang memenangkan enam dari enam kompetisi dalam satu tahun, Malthus menyelesaikan sextuple itu, Terdiri treble tersebut dan Piala Super SpanyolPiala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA

THANKS FOR READ , COME AGAIN ANY TIME :D

Monday 25 August 2014

7 Cara Melihat Hantu , Mau coba ? :D


                       CARA Melihat HANTU !!! :D


1. Arang Diusap ke Mata

Yap, cara pertama untuk bisa melihat sosok hantu yang bisa kamu lakukan adalah memakai arang. Arang berwarna hitam yang biasanya menjadi bahan pembuat api oleh para pedagang sate ini konon katanya bisa membuat seseorang melihat hantu yakni dari jenis tuyul.

Caranya adalah kamu tinggal menggosokkan arang di kedua kelopak mata dan kantung matamu sehingga tampak hitam sepenuhnya. Lalu pada malam hari, dengan penampilan mata dipenuhi arang itu, kamu keluarlah berjalan-jalan di sekitar rumahmu sampai ke kuburan. Konon katanya, kamu akan melihat tuyul di sekitarmu.

2. Ritual ‘Kemari’ Dengan Lilin

Lilin bisa dibuat untuk memanggil hantu. Jika kamu tak percaya, coba buktikan sendiri. Caranya adalah matikan semua lampu dan sumber cahaya di rumahmu dan pastikan kamu sendiri serta sudah lewat tengah malam saat melakukan hal ini. Lalu nyalakan lilin dan coba kelilingi rumah sembari berkata ‘Kemari, kemarilah’ berulang-ulang.

Setelah berkeliling di setiap sudut rumah, kembalilah kamu ke kamar dan sembunyilah di tempat yang paling sempit. Selama sembunyi, pastikan lilin itu sudah mati lalu tunggulah dengan tenang. Konon katanya kalau kamu berani dan beruntung melakukannya seorang diri, kamu bisa merasakan hembusan nafas tepat di sebelah telinga. Yang berarti ‘makhluk’ tersebut memanggil panggilanmu.

3. Mandi Dalam Kondisi Gelap

Kamar mandi dalam segala film hantu kerap disebut-sebut sebagai lokasi di mana penampakan makhluk asthral terjadi. Nah karena itu, cobalah kamu mandi di sebuah kamar mandi milikmu di malam hari tanpa menyalakan lampu sedikitpun.

Jangan nyalakan keran air, biarkan suara tenang. Katanya sih nanti akan ada tangan berkuku panjang yang bergerak di pundakmu. Jika begitu, jangan lupa ambil handuk dan larilah keluar ya.

4. Ritual ke Dunia Lain

Ingin mencoba merasakan ke dunia lain? Cobalah naik lift, lha kok? Pokoknya kamu cobalah menuju sebuah perusahaan atau gedung dengan total minimal 10 lantai dan lakukan hal ini sendirian, terutama saat malam hari. Masuklah ke dalam lift, lalu pergilah ke lantai 4 – lantai 2 – lantai 6 – lantai 2 – lantai 10, sesuai urutan. Benar-benar lakukan sendiri karena jika ada orang masuk, maka langsung batal dan harus mengulangi.

Saat lift sudah membawamu ke lantai 10, tekan tombol ke lantai 5, jangan keluar. Nanti akan ada seorang wanita yang masuk lalu tekan lantai 1. Anehnya, lift akan membawamu naik ke lantai 10. Jika kamu berani keluar, maka lantai yang akan kamu singgahi itu bukanlah lantai 10 dan wanita itu bukanlah manusia. Bagaimana menurutmu? Berani coba?

5. Bercermin Jam 1 Malam

Pernah menonton film trilogi KUNTILANAK yang dibintangi Julie Estelle dan Evan Sanders? Di situ disebutkan jika sosok Kuntilanak kerap datang dan duduk di sebuah kursi yang sengaja ditata menghadap ke sudut ruangan tanpa ada orang. Di samping kursi itu, harus ada cermin yang besar.

Dari kisah itulah, jika kamu berani bercermin di malam hari, dalam kondisi gelap lalu ikut menirukan suara Kuntilanak, maka akan ada kemungkinan besar kamu didatangi oleh si mbak Kunti. Menurutmu apa yang akan Kuntilanak lakukan ya? Tertawa bareng?

6. Bernyanyi Nina Bobo

Pernah mendengarkan lagu Nina Bobo? Katanya sih, lagu itu memiliki misteri yang mengerikan. Konon ada seorang anak keturunan Belanda-Jawa bernama Helenina yang selalu dinyanyikan lagu pengantar tidur yang akhirnya berjudul Nina Bobo. Hingga akhirnya Helenina meninggal dan arwahnya masih menghantui orang-orang terdekatnya untuk terus menyanyikan Nina Bobo. Jadi ada yang bilang kalau kamu menyanyikan lagu Nina Bobo, itu berarti kamu memanggil hantu.

Meskipun tak ada yang tahu itu benar atau tidak, namun menyanyikan Nina Bobo memang dipercaya bisa memanggil hantu. Caranya kamu duduk santai sendirian di malam hari sambil bernyanyi Nina Bobo dan kondisi gelap. Apakah Helenina akan mendatangimu? Tunggu saja.

7. Lihat Lewat Kaki

Salah satu cara paling kuno dalam melihat hantu dan mungkin pernah kamu dengar saat kecil adalah cara ini. Caranya cukup mudah yakni saat di malam hari, terutama saat kamu di dalam hutan atau tempat-tempat yang sepi, cobalah kamu melihat ke arah belakang di antara kedua kaki sehingga kepalamu akan ada di bawah.



 SILAHKAN MENCOBA :D !!! JANGAN LUPA KEMBALI ;D

10 orang Berpengaruh di Dunia Tahun ini :D


      10 ORANG PALING BERPENGARUH DI DUNIA :D


1. Pangeran George
Kehangatan Kate Middleton dan Anaknya

Pangeran George menempati posisi ketiga dalam urutan pewaris takhta dari nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II. Pada April ini, Pangeran George berusia 8 bulan. Beberapa hari lalu putra dari Pangeran William dan Kate memulai tur kerajaan pertamanya, yakni 19 hari berkunjung ke Selandia Baru dan Australia

2. Evan


Dia menjadi salah satu bintang YouTube bayaran tertinggi di usianya yang baru menginjak 7 tahun. Pendapatannya mencapai US$1,32 juta per tahun setelah dipotong 45 persen oleh YouTube.

Evan mengupload ulasan mainan dan video game di channels pribadi miliknya, EvanTubeHD, yang memiliki 476.000 pelanggan dan 443 juta viewers. Channels yang dimilikinya tersebut memang ia gunakan sebagai tempat pemasaran.

3. Zuriel Oduwole


Dia merupakan orang  termuda yang pernah diwawancarai Forbes. Anak berusia 11 tahun ini adalah pemilik program "Dream Up, Speak Up, Stand Up" yang menjadi salah satu acara favorit dan menginspirasi anak-anak perempuan di Afrika untuk bisa meraih pendidikan.

Di usianya yang masih sangat muda, Oduwale pernah mewawancarai beberapa presiden dan perdana menteri. New Africa Magazine menobatkannya menjadi salah satu orang paling berpengaruh. 

4. Malia Obama
Malia Obama saat bertemu Nelson Mandela

Dia adalah putri Presiden Amerika Serikat, Barack Obama yang berusia 15 tahun. Saat itu, didampingi ibu dan adiknya, dia berkunjung ke Tiongkok untuk bertemu dengan Presiden Xi Jinping dan istrinya, Peng Liyuan. Baju yang dikenakannya ternyata menjadi tren, dalam beberapa jam setelah penampilannya di sebuah stasiun televisi, model baju yang ia kenakan habis terjual.

5. Justin Bieber
Konser Justin Bieber
Dia adalah pemenang Grammy Award. Tahun lalu, reputasi Bieber lumayan merosot karena serangkaian peristiwa dari perkelahiannya dengan paparazi, merokok, dan kasus DUI (Driving Under the Influence) yakni menghindari penangkapan dan memiliki SIM yang sudah kadaluarsa.

Tetapi, Bieber memiliki jumlah kekayaan US$58 juta dan menjadi selebriti kedua yang paling poluler di Twitter dengan followers lebih dari 50 juta.

6. Kim Jong-un
Kim Jong-Un dan Istrinya
Pria berusia 31 tahun ini adalah pemimpin tertinggi Korea Utara. Bulan lalu, Korea Utara menyatakan pemilih di negara itu dengan suara bulat memilih kembali Kom Jong-un sebagai pemimpin tertinggi.

7. Robin Li
Pria 45 tahun ini adalah CEO Baidu. Ada istilah uang adalah kekuasaan, dan Robin Li memiliki keduanya. Dia menjadi miliarder terkaya di sektor teknologi dengan jumlah kekayaan mencapai Rp12,1 miliar.

8. J.K Rowling
J.K Rowling
Wanita 48 tahun ini merupakan penulis novel berseri terlaris berjudul Harry Potter. Rowling memicu generasi baru untuk membaca bukunya yang menceritakan magis. Dia adalah penulis novel pertama yang berhasil menjadi miliarder.

Dia meluncurkan sebuah toko online, langkah yang belum ada sebelumnya. Dia menjual e-book langsung ke konsumen.

9. Benjamin Netanyahu
PM Israel Benjamin Netanyahu
Pria 64 tahun ini adalah Perdana Menteri Israel. Sebagai pemimpin dari salah satu negara di dunia yang paling religius dan menjalankan geopolitik, Netanyahu memiliki campur tangan di hampir setiap krisis Timur Tengah.

Baru-baru ini dia membekukan kontrak dengan pemerintah Palestina sebagai pembalasan atas langkah untuk memperoleh dukungan internasional bagi negaranya. 

10. Yevnigue Salibian
Wanita yang berusia 100 tahun ini adalah salah satu korban hidup peristiwa genoside (pembantaian) di Armenia. Salibian sangat mengingat peristiwa itu, pada awal abad 20, pemerintah Ottoman melakukan genoside untuk mengurangi jumlah populasi kekaisaran Armenia. Lebih dari dua juta nyawa melayang dan hanya menyisakan 378.000 jiwa.

Salibian dan keluarganya termasuk di antara orang-orang Kristen yang berhasil melarikan diri dan lolos dari kebrutalan Ottoman di Tanah Air mereka pada 1917. Saat ini, dia tinggal di Mission Hills, California dan menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya.

            Thanks For Read Dont Forget To Come Back :D

Saturday 23 August 2014

CARA Download FIFA 14



Ini info tentang tutorial nge download FIFA 14 versi Pc check it out :D


Pengalaman emosi mencetak gol besar dalam EA SPORTS ™ FIFA 14. Permainan bermain cara pertandingan sepak bola besar yang diperebutkan, dengan inovasi untuk gameplay penghargaan yang menginspirasi para penggemar untuk membangun bermain melalui lini tengah, mendikte tempo pertandingan.Rasakan ketegangan saat kemungkinan diciptakan, dan mengalami sensasi memukul kembali bersih. Fitur baru yang disebut murni tembakan dan sistem fisika bola baru akan mengubah menembak, membuat setiap percobaan tembakan merasa nyata, dan ketika pemain terhubung dengan pemogokan sempurna, merasa menggembirakan. FIFA 14 memberikan terlibat fitur online dan layanan hidup yang menghubungkan penggemar detak jantung olahraga — dan saling — melalui EA SPORTS Football Club. FIFA 14 adalah jaringan sosial sepak bola, dimana penggemar terhubung, bersaing dan berbagi dengan jutaan orang lain di seluruh dunia.
download fifa 14
FIFA 14
Fitur.

Murni Shot-Shooting telah berubah. Pemain memiliki kecerdasan untuk menyesuaikan sudut mereka langkahnya dan pendekatan untuk mencari posisi terbaik untuk memukul kembali bersih. Baik memukul bola merasa memuaskan dan tujuan yang bermanfaat. Serta kualitas pemogokan, pemain bisa sekarang menembak sementara kehilangan keseimbangan atau terburu-buru.

Real bola fisika-Strike bola dengan lebih banyak kekuatan dan kemahiran. Fisika realistis bola sekarang menentukan lintasan bola dalam permainan, memungkinkan pemain untuk memukul bola dengan kekuatan dari jarak jauh, bor rendah naik gambar dengan akurasi, dan ledakan mencelupkan atau sejak tembakan, seperti sepak bola nyata.

Melindungi The Ball — Mendominasi lini tengah dan mendikte tempo pertandingan. Menangkis-off dan memblokir pembela dari bola sementara dribbling pada kecepatan apapun. Melindungi bola dari lawan untuk bermain melalui lini tengah dan mendikte kecepatan pertandingan. Plus, keluar otot lawan untuk posisi sebelum menerima bola, kemudian giliran pembela untuk mengukir peluang.

Rekan setimnya intelijen — Pengambilan keputusan yang lebih baik memberikan menandai ketat, cerdas dan ditingkatkan pelacakan dijalankan. Pembela mengenali kesempatan untuk memberikan dukungan dan memenangkan kembali kepemilikan. Menyerang pemain memiliki cara-cara baru untuk mengakali lawan mereka dan memecah pertahanan ketat, lebih cerdas dengan menciptakan ruang untuk diri mereka sendiri, berlari sepanjang backline dan memeriksa langkah mereka.

 

FIFA 14 PC Ultimate Edition.

Sprint menggiring bola berubah — Utilise cepat, ledakan pemotongan dan berubah untuk mengalahkan pembela satu-satu sambil berlari dengan bola. Pemain dapat memindahkan ke segala arah, menjaga momentum alami dan mempertahankan kepemilikan bola.

Variabel menggiring bola sentuhan — The pertama menyentuh kontrol dari dribbling bervariasi sentuhan pemain ketika dribbling dengan kecepatan. Pemain terampil memiliki sentuhan dan kontrol untuk menonjol sementara pemain kurang terampil akan mengalami lebih sedikit sentuhan yang sempurna dan more ketidakpastian dribbling, menciptakan peluang untuk pembela untuk memenangkan kembali kepemilikan, dan menempatkan penekanan pada bangunan bermain melalui lini tengah.

2 kesempatan Tackles — zona menangani telah diperluas untuk mengaktifkan pembela untuk menggabungkan berbagai jenis tackles, pulih dari tackles tidak terjawab dengan cepat, dan memiliki kesempatan kedua untuk bersaing untuk bola dalam menangani setiap situasi.

Curling mengandangkan melalui bola-pemain memiliki kemampuan untuk curl bola di sekitar lawan untuk memberikan presisi Tiket ke rekan tim atau mengirim bola ke ruang angkasa.

Keterampilan permainan-praktek persaingan mode yang memungkinkan pemain untuk belajar atau menguasai keterampilan dasar yang diperlukan untuk bersaing di FIFA 14. Menjadi pemain yang lebih baik, lebih cepat, tidak peduli apa tingkat keahlian Anda, bersaing dengan diri sendiri atau teman-teman dalam permainan-permainan mini baru.

 

FIFA 14 PC Ultimate Edition.

Modus karir — Mencari bakat sepanjang tahun dengan baru Pramuka jaringan Global yang membawa dunia profesional Pramuka hidup. Mengembangkan dan memperbaiki jaringan pemanduan Anda sendiri. Mengevaluasi pemain sepak bola untuk mengungkap atribut dari pemain yang bisa menyokong Skuad Anda selama jendela transfer. Hub baru memberikan navigasi yang mudah, lebih sedikit gangguan dan tinggal Kepanduan laporan.

Keaslian lengkap — Semua keaslian EA SPORTS dikenal dengan lisensi resmi klub, Liga, dan lebih dari 15.000 pemain.

fifa 14
FIFA 2014

Persyaratan sistem :

  • Persyaratan sistem minimum
  • OS: Windows Vista SP1 / Windows 7/8
  • CPU: 1.8 GHz Core 2 Duo
  • RAM: 2GB RAM untuk Windows Vista & Windows 7/8
  • Disc Drive: DVD-ROM 8 x kecepatan
  • Harddisk: GB 8.0, dengan ruang tambahan yang diperlukan untuk disimpan permainan dan instalasi DirectX 9.0c
  • Video: 3D dipercepat 256 MB video card dengan dukungan untuk Pixel Shader 3.0
  • Minimal didukung kartu Video: ATI Radeon HD 3600, NVIDIA GeForce 6800GT
  • Kartu suara: Kompatibel dengan DirectX 9.0c
  • DirectX: 9.0c
  • Masukan: Keyboard, Mouse, analog Dual gamepad, VOIP Headset
  • Online Multiplayer: pemain 2-22, 512 Kbit/dtk atau lebih cepat
  • Satu sistem Multiplayer: 2-5 pemain pada 1 PC
Nah Kalo mau Download Fifa 14 ini nih situs resminya http://www.easports.com/fifa/custom/fifa14-demo

 Liat dulu persyaratan nya udah sesuai belum? :D. THANKS FOR READ BECAKAPERS :D

Persyaratan sistem yang dianjurkan :

  • OS: Windows Vista SP1 / Windows 7/8
  • CPU: Intel Core 2 Quad Q6600 2.4g / AMD Athlon II X 4 600e 2.2g
  • RAM: 2GB RAM untuk Windows Vista & Windows 7/8
  • Disc Drive.

Thursday 21 August 2014

Biografi Albert Einstein :D





Albert Einstein lahir di Ulm, di Württemberg, Jerman, pada tanggal 14 Maret 1879. Enam minggu kemudian keluarganya pindah ke Munich, di mana ia kemudian mulai sekolah di Gymnasium Luitpold. Lalu, mereka pindah ke Italia dan Albert melanjutkan pendidikannya di Aarau, Swiss. Dan pada tahun 1896, ia memasuki Sekolah Politeknik Federal Swiss di Zurich untuk dilatih sebagai seorang guru di fisika dan matematika. Pada tahun 1901, ia mendapatkan ijazah, ia memperoleh kewarganegaraan Swiss dan, karena ia tidak dapat menemukan tempat mengajar, ia menerima posisi sebagai asisten teknis di Kantor Paten Swiss. Pada 1905, ia memperoleh gelar doktornya.

Selama tinggal di Kantor Paten, dan dalam waktu luangnya, ia menghasilkan banyak karya yang luar biasa . Dan pada tahun 1908, ia diangkat Privatdozent di Berne. Pada tahun 1909 ia menjadi Profesor Luar Biasa di Zurich, pada tahun 1911 Profesor Fisika Teoretis di Praha, kembali ke Zurich pada tahun berikutnya untuk mengisi pos yang sama. Pada 1914 ia diangkat sebagai Direktur Kaiser Wilhelm Fisik Institute dan Profesor di Universitas Berlin. Ia menjadi warga negara Jerman pada tahun 1914 dan tetap di Berlin sampai 1933 ketika dia meninggalkan kewarganegaraan karena alasan politik dan beremigrasi ke Amerika untuk mengambil posisi Profesor Fisika Teoretis di Princeton . Ia menjadi warga negara Amerika Serikat pada tahun 1940 dan pensiun dari jabatannya pada tahun 1945.

Setelah Perang Dunia II, Einstein adalah seorang tokoh terkemuka dalam Gerakan Pemerintah Dunia, ia ditawari Presidensi Negara Israel, yang menolak, dan ia bekerja sama dengan Dr Chaim Weizmann dalam membangun Universitas Ibrani Yerusalem.

Einstein selalu tampaknya memiliki pandangan yang jelas tentang masalah fisika dan tekad untuk menyelesaikannya. Dia punya strategi sendiri dan mampu memvisualisasikan tahap utama dalam perjalanan ke tujuannya. Ia menganggap prestasi besar sebagai hanya loncatan-batu untuk kemajuan berikutnya.

Pada awal karya ilmiahnya, Einstein menyadari kekurangan mekanika Newton dan teori relativitas khusus nya berasal dari upaya untuk mendamaikan hukum mekanika dengan hukum medan elektromagnetik. Ia berurusan dengan masalah klasik mekanika statistik dan masalah di mana mereka bergabung dengan teori kuantum: hal ini menyebabkan penjelasan tentang gerakan Brown dari molekul. Dia menyelidiki sifat termal cahaya dengan kepadatan radiasi rendah dan pengamatannya meletakkan dasar teori foton cahaya.

Pada hari-hari awal di Berlin, Einstein menduga bahwa interpretasi yang benar dari teori relativitas khusus juga harus memberikan teori gravitasi dan pada tahun 1916 ia menerbitkan makalahnya tentang teori relativitas umum. Selama waktu ini ia juga berkontribusi pada masalah teori radiasi dan mekanika statistik.

Pada tahun 1920-an, Einstein memulai pembangunan teori medan bersatu, meskipun ia terus bekerja pada interpretasi probabilistik dari teori kuantum, dan ia bertahan dengan bekerja di Amerika. Dia berkontribusi pada mekanika statistik dengan pengembangan tentang teori kuantum gas monoatomik dan dia juga dicapai berharga bekerja sehubungan dengan probabilitas transisi atom dan kosmologi relativistik.

Setelah pensiun, ia terus bekerja menuju penyatuan konsep dasar fisika, mengambil pendekatan yang berlawanan, geometrisation, untuk sebagian besar fisikawan.

Penelitian Einstein yang, tentu saja, juga mencatat dan karya-karyanya lebih penting termasuk Teori Relativitas Khusus (1905), Relativitas (terjemahan bahasa Inggris, 1920 dan 1950), Teori Relativitas Umum (1916), Investigasi pada Teori Gerakan Brown (1926) , dan Evolusi Fisika (1938). Di antara non-ilmiah karya, Tentang Zionisme (1930), Mengapa Perang? (1933), Filsafat saya (1934), dan Out dari Tahun Kemudian saya (1950) mungkin adalah yang paling penting.

Albert Einstein menerima gelar doktor kehormatan di bidang ilmu pengetahuan, kedokteran dan filsafat dari universitas Eropa dan Amerika banyak. Selama tahun 1920-an dia mengajar di Eropa, Amerika dan Timur Jauh dan ia dianugerahi Fellowships atau Keanggotaan semua akademi ilmiah terkemuka di seluruh dunia. Ia memperoleh berbagai penghargaan sebagai pengakuan atas karyanya, termasuk Copley Medal dari Royal Society of London pada tahun 1925, dan Medali Franklin dari Institut Franklin pada tahun 1935.

Hadiah Einstein pasti mengakibatkan tempat tinggalnya banyak dalam kesendirian intelektual dan, untuk relaksasi, musik memainkan bagian penting dalam hidupnya. Ia menikah Mileva Maric pada tahun 1903 dan mereka memiliki seorang putri dan dua putra, pernikahan mereka dibubarkan pada tahun 1919 dan pada tahun yang sama ia menikahi sepupunya, Elsa Lowenthal, yang meninggal pada tahun 1936. Dia meninggal pada tanggal 18 April 1955 pada Princeton, New Jersey.